Posted on

Kelemahan Tuhan Adalah Kekuatan Tuhan

 

IMRON Manten With Artis Mandarin 4 [1280x768]

Pekanbaru 00.36 BBWI tgl, 22 Mei 2009-05-23

By : M. Imron

Tanpa kita sadari bahwa bumi ini berputar pada porosnya merupakan sebuah proses ada unsur yang menggerakkanNya. Gerakan proses bumi inilah yang disebut oleh para cendikiawan sebagai gaya grafitasi bumi. Pergerakan ini terjadi oleh proses ketergantungan dengan planet-planet lain sebagai susunan tata surya. Hal ini terjadi pengaruh ekpresi proses berfikir Tuhan hingga pada puncaknya berfikir telah terjadi overload pemikiran hingga terciptalah apa yang Dia ucapkan, tanpa Dia harus mengerjakanNya. Ini adalah sebuah puncak pemikiran Tuhan sehingga menjadi kekuatanNya.

Berbicara tentang kekuatan berarti bahwa ada kelemahan, apakah berarti Tuhan memiliki kelemahan. Mengingat Tuhan itu maha segala, ternyata kelemahan Tuhan sama dengan kekuatan Tuhan. Terinpirasi pada sifat manusia yang memiliki maha segala kelemahannya tetapi tanpa kita sadari bahwa manusia sebagai mahluk yang lemah juga sekaligus sebagai mahluk yang paling mulia. Sebuah titik balancing proses penciptaan yang luar biasa bagi orang –orang yang berfikir bahwa disinilah hakekat manusia sebagai mahluk inspirasi Tuhan yang luar biasa. Penciptaan manusia sebagai mahluk yang lemah merupakan manifestasi dari hati nurani. Sementara kemuliaan manusia merupakan puncak manifestasi pemikiran sebagai hamba Tuhan yang mampu mengalahkan segala kelemahannya hingga menjadi sebuah kekuatannya.

Tuhan dalam menciptakan ciptaanNya cenderung berpasang-pasangan, positif negatif, lemah kuat dan seterusnya. Sementara manusia dalam berkarya selalu menunjukkan yang terhebat dari seluruh kemampuannya yang luar biasa. Hal ini karena manusia sudah terbiasa dengan hidup penuh kelemahan dan kekurangan. Esensi ciptaan Tuhan yang berpasangan adalah konsekwensi pemikiran Tuhan yang tidak memiliki kelemahan. Faktor tingkat keadilan Tuhan yang memiliki titik balancing pada posisi kesempurnaan yang sangat luar biasa. Hingga sisi kelemahanNya merupakan potret diriNya dalam wujud yang sangat sempurna dengan tidak terbatas pada sisi ruang dan waktu.

Sebuah proses edukasi bagi orang-orang yang berdzikir dengan kekuatan pikirannya. Ciptaan Tuhan yang berpasang-pasangan sisi kirinya adalah kelemahan, seperti manusia ada yang kuat pasti ada yang lemah, ada kaya pasti ada miskin. Kelemahan Tuhan dalam menciptakan ciptaannya sisi yang lemah ini merupakan kelemahan Tuhan yang terhebat. Mengingat tidak mungkin sesuatu akan disebut kuat kalau tidak ada yang lemah dulu. Proses berfikir sisi kelemahan Tuhan dapat direflesikan dalam sisi kehidupan manusia. Sebagai basic kekuatan berfikir untuk mendapatkan hasil pemikiran yang luar biasa.

Kegagalan identik dengan kelemahan, pada proses gagal sebenarnya refleksi dari keberhasilan, secara kehendek Tuhan memang belum menghendaki berhasil. Proses kegagalan ini tercipta dari sesuatu yang tidak mudah, sebagaimana proses berhasil itu diperoleh. Sehingga didalam proses berfikir menurut kebenaran berfikir

IMRON Manten With Artis Indonesia 1 [1280x768]

—————Ekplorasi Pikiranku——————-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s